Jumat, 20 Mei 2011

Jelajah Pantai Garut Selatan with my fam

Aloha travelers,,

Lagi-lagi pantai? Mungkin itulah pertanyaan yang terlintas di benak teman2 sekalian…
 Ya begitulah,,saya sangat suka pantai!mungkin karena rumah saya yang di pegunungan yang notabene jaraaaang liat pantai, maka di triwulan pertama saya menjadi new backpacker saya  memprioritaskan mendatangi pantai2 yang belum pernah saya kunjungi..


Nah kalo pantai ini saya kunjungi bukan dengan ala backpacker karena ini adalah acara keluarga…:D

So, ga ada itinerary khusus dan rincian biaya..karena biaya yang saya tanggung NOL rupiah (ya iyalah )

Yang pasti ada 2 pantai yang saya kunjungi adalah Pantai Rancabuaya dan Santolo.. dan rute yang kami ambil adalah
berangkat : rumah - pangalengan - cisewu - rancabuaya - pameungpeuk - santolo
pulang : santolo - pameungpeuk - cikajang - garut - cileunyi - rumah

Pemandangan di jalur berangkat

My cute niece
 
Pantai Ranca Buaya

Pulau Santolo

Pantai Santolo

me with santolo beach :))
Karena sama-sama pantai selatan jawa, untuk sekilas pantai di garut mirip dengan di sawarna...Perbedaannya adalah akses jalan menuju sini yang lebih mudah dan terjangkau..
Yang pasti menurut saya, pantai selatan jawa itu selalu indah dan wajib dikunjungi untuk traveler yang menyukai pantai...

Thanks
See u later











Tidak ada komentar:

Posting Komentar